Iklan

terkini

Gelar Pelantikan OSIM Baru, Kepala MTsN 11 Bireuen ingatkan selalu kompak

Redaksi
Jumat, Oktober 18, 2024, 20:20 WIB Last Updated 2024-10-18T13:22:00Z

Foto bersama pengurus OSIM periode 2024/2025 dengan Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Guru dan Staf Tata Usaha usai pelantikan di halaman madrasah setempat(foto/ist)

Bireuen – Madrasah Tsanawiyah Negeri 11 Bireuen, Krueng Panjoe menggelar pelantikan pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) di halaman madrasah setempat pada kamis, (17/10/2024)

Pelantikan pengurus OSIM ini diawali dengan pembacaan Surat Keputusan Kepala Madrasah yang dibacakan oleh Pembina OSIM Zubir, MPd. Dilanjutkan dengan penyerahan bendera OSIM kepada ketua OSIM baru Khairul Afnan untuk Periode 2024/2025.

Pelantikan ini menindaklanjuti dari hasil pemilihan calon ketua dan wakil OSIM periode 2024/2025 yang digelar 28 Agustus 2024 lalu, Pelantikan berjalan dengan khidmat dengan agenda pembacaan sumpah oleh kepala madrasah dan diikuti oleh seluruh pengurus OSIM baru, dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan. Terakhir, sambutan dari Pembina OSIM Zubir, MPd dan ketua OSIM periode 2024/2025.

Dalam sambutannya, Zubir memberikan ucapan selamat kepada pengurus OSIM baru. “Selamat dan sukses untuk pengurus OSIM masa bakti 2024/2025, kerjakanlah segala sesuatu dengan ikhlas, semoga dapat mempertahankan dan meningkatkan apa yang telah dilaksanakan oleh pengurus OSIM yang lama,” pintanya.

Sedangkan Khairul Afnan sebagai ketua OSIM baru dalam sambutannya menegaskan, “Kami merasa terhormat dan bersemangat, berharap dapat membawa perubahan madrasah kedepannya dan akan menghadirkan lingkungan madrasah yang tentram dan damai,” ucapnya.

Terakhir, Plt.Kepala MTsN 11 Bireuen, Krueng Panjoe, Salma, S. Ag. M. Pd dalam sambutannya juga mengingatkan kepada pengurus OSIM baru untuk tetap kompak menjaga solidaritas, “Kami harapkan adanya kerjasama yang baik dan selalu kompak berkenaan dengan program yang dilaksanakan di madrasah kita ini,” harapnya.

Turut hadir kegiatan pelantikan OSIM periode ini Kepala Madrasah, Wakil Kepala Madrasah, Kepala Tata Usaha, Staf Tata Usaha, Pembina OSIM dan seluruh guru-guru madrasah. [Fauzi]

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Pelantikan OSIM Baru, Kepala MTsN 11 Bireuen ingatkan selalu kompak

Terkini

Topik Populer

Iklan