Iklan

terkini

Buka Expo Tahun 2024, Direktur: Untuk Memotivasi Jurusan dan Unit Serta Ajang Promosi PNL

Redaksi
Jumat, Oktober 18, 2024, 17:17 WIB Last Updated 2024-10-18T10:17:57Z
Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc., IPM., ASEAN Eng., APEC Eng membuka kegiatan Expo Tahun 2024, Jumat, (18/10/2024). (Foto/Hamdani)

Lhokseumawe - Direktur Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) Ir. Rizal Syahyadi, ST., M.Eng.Sc., IPM., ASEAN Eng., APEC Eng membuka kegiatan Expo Tahun 2024, Jumat, (18/10/2024).

Kegiatan yang dilaksanakan di Stadion Mini PNL tersebut menurut Rizal Syahyadi adalah dalam rangka memotivasi jurusan dan unit, serta untuk ajang promosi PNL.

"Kegiatan ini adalah untuk memotivasi jurusan dan unit-unit lainnya yang ada di lingkungan PNL," kata Didi demikian ia biasa disapa.

Tambah Didi, tahun ini untuk stand terbaik akan diberikan hadiah.

"Untuk stand terbaik akan diberikan hadiah pada saat family gathering nantinya," janji Didi.

"Terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam kegiatan ini. Insya Allah kita doakan besok tidak ada kendala, dan ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan di PNL. Untuk mempromosikan semua produk yang dihasilkan di PNL," pungkasnya.

Adapun kegiatan Expo PNL tahun ini mengusung Tema: Maju Bersama Memajukan Bangsa.

Ketua panitia kegiatan Novi Quintena Rahayu, S.H., M.H mengatakan, bahwa kegiatan ini adalah untuk memamerkan hasil karya penelitian dan pengabdian dosen, serta hasil karya mahasiswa.

"Kegiatan ini adalah untuk ajang memamerkan produk dosen dan mahasiswa," kata Novi.

Sekedar informasi, kegiatan Expo PNL ini juga merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan prosesi Wisuda ke-35 PNL, yang akan dilaksanakan pada Sabtu, (19/10/2024) besok. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Expo Tahun 2024, Direktur: Untuk Memotivasi Jurusan dan Unit Serta Ajang Promosi PNL

Terkini

Topik Populer

Iklan