Iklan

terkini

Peusangan VC Berhasil Kalahkan Simpang Mamplam VC Turnamen Bola Voli Piala Bupati Bireuen

Redaksi
Rabu, Agustus 07, 2024, 14:22 WIB Last Updated 2024-08-07T07:29:24Z
Camat Peusangan Teguh Mandiri Putra, S.STP Bersama Tim Peusangan VC (Foto/Muliyadi)

Bireuen - Tim Voli Peusangan VC berhasil melangkah ke babak final setelah mengalahkan Tim Simpang Mamplam VC dengan skor akhir 3:1, pada turnamen Bola Voli Piala Bupati Bireuen dalam rangka menyambut HUT RI ke-79.

Kemenangan tersebut diperoleh dalam pertandingan yang berlangsung Selasa lalu, (06/08/2024) dilapangan Burak Teureubang, Gampong Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. 

Pertandingan yang penuh ketegangan dan heroik itu hingga disertai sorak-sorai dari penonton yang memadati area luar lapangan.

Di bawah arahan Camat Teguh Mandiri Putra S.STP, tim dari daerah 'Ampon Chik Peusangan' ini tampil penuh percaya diri sejak dari awal pertandingan.

Pada set pertama dan kedua, Peusangan VC menguasai lapangan dengan permainan yang agresif dan tak memberi ruang bagi rivalnya, namun, diset ketiga, Simpang Mamplam VC berhasil merebut satu set dengan skor 25:22, melalui perlawanan sengit.

Selanjutnya pada set ke empat, Peusangan VC kembali mendominasi permainan. Servis tajam dan pukulan keras dari para pemainnya membuat Simpang Mamplam VC yang diasuh oleh Camat Hendri Maulana SIP harus kembali menerima kekalahan.

Smesh kuat dari Munir dan kawan-kawan berhasil membuat suasana semakin panas, sampai-sampai penonton yang berteriak "Pakai helm, pakai helem!!" di setiap kali bola menghantam keras ke arah lawan.

Peusangan VC menurunkan pemain-pemain andalan seperti Kole, Jefri, Yoyo, Munir, Andi, Lantui, serta beberapa pemain lainnya yang tampil gemilang sepanjang pertandingan.

Usai pertandingan, Camat Peusangan, Teuguh Mandiri Putra S.STP, mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada Tim dan Offcial atas perjuangannya dalam meraih kemenangan.

Kemudian Teguh juga meminta dukungan penuh dari semua sporter terutama masyarakat Peusangan Raya, khususnya Peusangan Induk, untuk memotivasi timnya dalam meraih juara pertama di babak final yang akan datang, yang tentu akan menjadi kebanggaan besar bagi wilayah tersebut.

"Dengan hasil ini, Peusangan VC telah menunjukkan kekuatannya dan siap menghadapi tantangan di babak final, membawa harapan besar bagi masyarakat Peusangan," tutur Teguh dengan wajah yang optimis.

Sebagai informasi Peusangan VC akan melawan pemenang dari hasil pertandingan antara Pandrah VC melawan Peudada VC Rabu, (07/08/2024), dan putaran final akan berlangsung Kamis, (08/08/2024) dilapangan Burak Teureubang, Gampong Janggot Seungko, Kecamatan Jeunieb Kabupaten Bireuen. [Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peusangan VC Berhasil Kalahkan Simpang Mamplam VC Turnamen Bola Voli Piala Bupati Bireuen

Terkini

Topik Populer

Iklan