Iklan

terkini

Ini Perdana! Kecamatan Kota Juang Adakan Upacara HUT RI Ke-79

Redaksi
Sabtu, Agustus 17, 2024, 14:41 WIB Last Updated 2024-08-17T07:41:58Z
Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV Bertindak Sebagai Inspektur Upacara/(Foto/Muliyadi) 

Bireuen - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia HUT RI ke - 79 Muspika Kota Juang tahun ini melaksanakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Sabtu, (17/08/2024) dilapangan Pulo Kiton Desa Pulo Kiton Kecamatan Kota Juang. 

Upacara pengibaran Bendera Merah Putih tersebut dilaksanakan mulai pukul 08.10 Wib, yang bertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV. dan yang bertindak sebagai Komandan Upacara Serka Konindo Samosir. 

Sebelum memasuki lapangan Upacara Inspektur Upacara dikuti oleh Danramil dan Kapolsek disambut terlebih dahulu oleh Perwira Upacara Serka A. Hariri. 

Selanjutnya pasukan pengibar bendera merah putih berjumlah 9 orang yang terdiri dari Agung. A, M.Azka Ramza, Riska .R, Inaya Z.I, Cahaya Gumai, SM Gata BA, Fattan, Aldi P, Syifa Alifia dan yang membawa baki adalah Adinda S.A. 

Para pasukan pengibar Bendera Merah Putih asuhan Serka Dedi E Bati Tuud Koramil 01/Kota Juang tersebut sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan Bendera tanpa ada kendala sedikitpun. 

Camat Kota Juang Musni Syahputra, SIP., M.EC.DEV didampingi Danramil 01/Kota Juang Kapten Inf Agus Suprayitno dan Kapolsek Kota Juang AKP Eka Jumadi, SH kepada media mengatakan bahwa Kecamatan Kota Juang tahun ini melaksanakan upacara HUT RI ke-79 dilapangan Pulo Kiton. 

"Ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dimana peringatan tersebut dilaksanakan secara gabungan dikabupaten, kali ini kita laksanakan sendiri ditingkat Kecamatan dan ini merupakan rencana kami bersama Muspika, Alhamdulillah telah berjalan dengan sukses", tutur Camat

Kegiatan upacara yang dilaksanakan berlangsung dengan sangat khitmad dan meriah, semua peserta dan para undangan larut dalam semangat memeriahkan hari kemerdekaan indonesia.

"Kami berharap dengan kegiatan ini, dapat meningkatkan rasa nasionalisme kebangsaan dan jiwa patriotisme bagi seluruh masyarakat dan terkhususnya para peserta undangan yg berhadir", tutup Camat. 

Peserta Upacara Foto Bersama Muspika Usai Pengibaran Bendera Merah Putih/(Foto/Muliyadi) 

Upacara Pengibaran Bendera Merah  Putih tersebut dihadiri oleh Muspika Kota Juang, Para Kepala UPTD dalam Kecamatan, Para PNS Kantor Camat Kota Juang, Para Anggota Koramil dan Polsek, Para Keuchik dalam Kota Juang, Imum Mukim, Ketua PKK Kecamatan, Ketua Persit Ranting Koramil 01, Ketua Bayangkari Ranting Kota Juang dan Para Ketua PKK Gampong, Para Kepala Sekolah dan Murid Siswa SMA, SMP dan SD dalam Kecamatan dan disaksikan oleh masyarakat sekitar. 
[Muliyadi]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ini Perdana! Kecamatan Kota Juang Adakan Upacara HUT RI Ke-79

Terkini

Topik Populer

Iklan