Iklan

terkini

30 Dosen PNL Ikuti Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Terindeks Scopus

Redaksi
Rabu, Juli 31, 2024, 12:10 WIB Last Updated 2024-07-31T05:10:57Z
Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Terindeks scopus, Rabu, (31/07/2024). (Foto/Ist)

Lhokseumawe - Politeknik Negeri Lhokseumawe (PNL) mengadakan workshop Penulisan Artikel Ilmiah Terindeks scopus, Rabu (31/07/2024). Acara yang bertempat di salah satu hotel di Lhokseumawe ini dihadiri 30 dosen dari enam jurusan yang ada di PNL.

Wadir II Bidang Umum dan Keuangan Ir. Zamzami S.T., M.Eng, dalam sambutannya mengungkapkan harapannya agar adanya peningkatan kualitas dan kuantitas publikasi para dosen di PNL.

“Kami berharap agar acara ini dapat menjadi salah satu pendorong untuk meningkatkan publikasi para dosen yang terindeks scopus,” ujar Zamzami.

Sementara itu Elwina, S.T., M.T dosen Teknik Kimia selaku ketua panitia juga berharap kegiatan ini juga sebagai bagian untuk peningkatan IKU 5 dan nilai indeks Scopus.

“Publishnya artikel ilmiah terindeks scopus oleh dosen PNL sehingga dapat meningkatkan IKU 5 dan juga meningkatkan nilai indeks scopus dan peringkat sinta dosen,” ungkap Elwina.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini diisi oleh Prof Dwi Suhartanto, Dept. Adm Bisnis, POLBAN, Bandung, Prof. Dr. Syafiie Syamaun, ST. DEA, King Abdul Aziz university, Arab Saudi, Assoc. Prof. Dr. Tony Hadibarata, Curtin University, Sarawak, Malaysia sebagai pemateri. [Hamdani]
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 30 Dosen PNL Ikuti Workshop Penulisan Artikel Ilmiah Terindeks Scopus

Terkini

Topik Populer

Iklan